Testimoni Wali Murid biMBA-AIUEO Unit Cipete Selatan

Berikut ini testimoni beberapa wali murid, setelah putra-putrinya bermain dan belajar di biMBA-AIUEO Unit Cipete Selatan selama 3 bulan :

Mama Rakha

 

t1

 

Kalau belajar Rakha tidak mau dibantu.  Kalau ada yang coba membantunya maka Rakha dengan sigap bilang
“Diam.  Jangan ada yang bantuin, aku bisa!”

Sejak di biMBA kak Rakha mandiri sekali dalam belajar jadi saya sebagai orang tua santai 🙂

MINAT membacanya itu luar biasa sekali, iklan di TV, BB, IPED baleho, koran semuanya dibaca.  Kalau sudah mengalami kesulitan barulah kak Rakha tidak segan-segan meminta bantuan ayah-bunda dan kakaknya, yaitu saat menemukan huruf kecil.  Itu semua berkat biMBA.  Saya berterimakasih kepada biMBA terutama gurunya ibu Wiji yang sangat bersemangat.

Mama Alfian (Ibu Lestari)

 

t2

 

Sejak masuk biMBA, anak saya jadi memiliki kemauan untuk belajar.   Sebelum di biMBA, saya masukkan ke lembaga lain hasilnya nol. l Saya merasa bingung, lalu mendapat saran dari guru Alfian di TK.   Saya cukup lama mencari biMBA di daerah Lebak Bulus dan alhamdulillah setelah ada saya langsung daftar, tidak mau pakai fasilitas coba gratis karena saya sudah yakin dengan hasil yang dicapai oleh saudara saya.    Ternyata baru 2 bulan anak saya sudah terlihat hasilnya.    Kalau ada PR tidak usah pakai disuruh, sudah mandiri mengerjakan sendiri.   Kalau orang tua mau mengajarinya di rumah,  Alfian sering protes katanya, “ngajarnya kaya bu guru dong!”  Dan saya sudah tau biMBA ini bukan les baca tapi untuk menumbuhkan minat.

Nenek Nana

 

t3

Cucu saya kalau sudah sampai rumah semangat sekali belajar.  Maunya langsung mengerjakan PR , saya yakin sekali dengan biMBA karena saya daftarkan les kemana-mana anaknya tidak suka sama gurunya, tapi saat di biMBA Cipete cucu saya lengket banget sama guru-gurunya, bu.Yulia, bu Wiji dan kepala sekolahnya bu Ayu.   Nana senang di biMBA saya juga senang di biMBA.  Kalau dalam mengerjakan PR saya sama sekali tidak pernah membantu karena anaknya sudah bisa sendiri.

Mama Satria

 

t4

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada biMBA-AIUEO atas bantuan semua guru  dan kepala sekolah karena ada kemajuan dari anak saya, Satria.   Di manapun dia berjalan setiap melihat huruf atau angka selalu menyebutkannya.

“Mama itu angka 2 ya?”

“Mama itu huruf A!”

Saat  lihat roda, “mama itu huruf O ya?”

Dan banyak kejadian-kejadian yang amazing buat saya.   Perkembangan kak Satria drastis cepat sekali.   Suatu ketika saat ada lagu Barney  bahasa Inggris yang nadanya ternyata sama seperti biMBA,  kak Satria langsung dengan sigap bilang,  “mama inikan lagu biMBA.

Saya tidak akan membuang-buang waktu untuk masa emas otak anak saya.  Memang masih satu ada yang kurang dengan anak saya, yaitu tingkat sosialisasi dengan teman-temannya.   Tapi saya percaya dengan adanya acara pentas baca ini anak saya sudah mulai bisa bergaul dan berteman dengan teman-teman lainnya. walau saat ini saya  melihat dia sudah bisa berteman dengan 2 atau 3 temanya , untuk ke depannya saya sangat yakin biMBA bisa membantu anak saya untuk lebih percaya diri.  Saya bersyukur sekali informasi yang saya dapat tidaklah sia-sia.  Semoga biMBA makin banyak muridnya, rezekinya dilancarkan dan hasil dari semua muridnya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh orang tua.

 

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: